Wednesday, September 26, 2012

GB Group adalah Grup Perusahaan yang berkantor pusat di Singapura (Negara Ketat Hukum) dan dikelola oleh tim yang berkualitas dan berpengalaman. GB Group didirikan sejak tahun 2007,  yang juga sudah memperluas jaringan perusahaannya ke Taiwan, Malaysia, Vietnam, Kamboja, bahkan di Indonesia. Sebagai sebuah perusahaan REAL tentunya sudah mempunyai produk yang sudah berjalan, berikut adalah produk dan bisnis utama dari GB Group:
  1. Pengelolaan Produk Sarang Burung Wallet, pasar utamanya di China.
  2. Trading dan Investasi Emas Batangan. 
  3. EMS Debit Mastercard (International Money Transfer) 
  4. K.T. 60 Project di Kota Tinggi Johor
    ECO PARK untuk peternakan sarang burung wallet dan segala fasilitasnya.
GB Group sekarang memberikan kesempatan kepada kita untuk mendapatkan Share Profit yaitu dengan melakukan penjualan saham pra-IPO secara online melalui www.indexgb.com. Apabila kita sebagai INVESTOR maka kita akan mendapatkan Passive Income setiap bulannya. Dan apabila kita sebagai TRADER maka kita bisa melakukan TRADING SAHAM di Platform TRADING IndexGB. Saham direncanakan IPO pada  2015 dengan jumlah 200 juta saham dengan harga awal $ 0.5 perlembar dan diprediksi pada saat IPO akan mencapai $5 per lembar saham oleh auditor public Ernst & Young.

Keuntungan Berinvestasi di IndexGB

  1. TIPE INVESTOR; Setiap bulan mendapatkan Passive Income berupa dividen antara $0.025 sampai $0.1 perlembar sahamnya atau 2% sampai 15% perlembar sahamnya.
    Contoh (dinamis tergantung dari harga saham dan dividen perlembar saham saat itu):
    Kita ambil paket 2 STAR $1000. Kondisi di bulan September 2012 Harga Saham $0.67 dan dividen bulanan $0.045.
    Saham yang didapat = $1000 / $ 0.67 = 1493 Lembar Saham
    Dividen bulanan yang didapat = 1493 x $0.045 = $67.185. Maka pada tanggal 1 Oktober 2012 kita akan mendapat dividen $67.185 atau sekitar 6% dari modal.

  2. TIPE TRADER; Mendapatkan keuntungan dengan melakukan trading di Platform Trading IndexGB.
  3. TIPE NETWORKER; Bagi yang berpartisipasi dalam memasarkan IndexGB akan mendapatkan Bonus Networking, seperti Bonus Sponsor Langsung, Bonus Pairing, Bonus Matching dan Bonus Deal Trading Commision.
  4. Kita bisa berhenti berinvestasi setiap saat, minimal setelah 15 hari menjadi member aktif, dengan cara menjual saham kita di Platform Trading. Harga jual saham tentunya lebih kecil dari harga beli, karena IndexGB adalah tipe Investasi Jangka Panjang.
  5. Laporan keuangan perusahaan yang sudah dipublish ke umum oleh auditor public ternama Ernst & Young. Laporan keuangannya bisa dilihat disini.
  6. Sistem withdraw yang sangat mudah melalui Bank Wire (3 hari kerja) dan melalui EMS Debit Mastercard (2 hari kerja). Dengan EMS Debit Mastercard kita bisa withdraw di setiap ATM lokal berlogo Mastercard. EMS Debit Mastercard Free untuk invest di paket 2 Star / $1000.
  7. Minimal nilai invest yang relatif terjangkau, yaitu mulai dari $100 (1 Star).
  8. Khusus untuk member dijaringan saya, baik member langsung dan setiap member dibawahnya akan mendapatkan web support seperti web ini.